Cara Mengobati Benjolan Tumor Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Mengobati Benjolan Tumor Secara Alami


Cara Mengobati Benjolan Tumor Secara Alami Tanpa Operasi Sampai Sembuh Total Ke Akarnya!

Obat Tumor Alami


Jelly Gamat Qnc sebagai obat herbal tumor ganas Tanpa efek samping berbahan dasar dari bahan alami yaitu ekstrak teripang (Gamat). Hewan yang hidup di dasar laut ini memiliki kandungan gizi dan khasiat yang luar biasa dan istimewa. Kandungan gizi seperti kandungan asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah yang dapat menyebabkan penyakit tumor.

Dengan Kandungan gizi pigmen alami Teripang :

  • Sebagai antitumor
Teripang mengandung berbagai komponen yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis.
  • Sebagai antikoagulan
Ludwigothurea grisea, bahan antikoagulan dalam teripang, terkait dengan adanya sulfat fucosylated chondroitin pada dinding tubuhnya.
  • Sebagai antiradang
Penelitian menemukan bahwa vesikel polian pada teripang berperan sebagai organ antiperadangan.
  • Sebagai antimikroba
Ekstrak teripang terbukti bermanfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur dalam beberapa penelitian.
  • Membantu terapi osteoartritis
Bahan kimia tertentu pada teripang, disebut kondroitin, glukosamin, dan mukopolisakarida bermanfaat untuk menjaga keseimbangan prostaglandin sehingga dapat membantu menangani gangguan artritis.
  • Menyembuhkan luka
Teripang dalam bentuk obat dapat membantu untuk mempercepat penyembuhan, baik pada luka pada permukaan kulit maupun kerusakan di dalam tubuh, misalnya luka pada usus. Selain dalam bentuk tablet, teripang dapat dioleskan langsung untuk membantu membentuk jaringan baru yang rusak karena luka.
Bukti Penelitian Para Ahli Tentang Khasiat Obat Tumor Yang Ampuh QnC Jelly Gamat 

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. 
Nah, jadi sudah jelas bukan sebagai mana di jelaskan di atas bahwa obat herbal QnC Jelly Gamat itu sangat cocok untuk di jadikan obat tumor jinak tradisional, jadi buruan coba dan rasakan khasiatnya. untuk pemesanan anda bisa langsung Ketik Via SmS dengan format pemesanan seperti di bawah ini :
Ketik : JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 10 botol :
JGB : 10 botol : Jamaludin : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800 

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )

Sumber: obattumorjinaktradisional.mkes.info

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:


Write a comment

Comments: 0