Cara Mengatasi Sakit Pinggang Belakang Secara Alami

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Belakang Secara Alami

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Belakang Secara Alami >> Berikut Adalah Cara Mengatasi Sakit Pinggang Dengan Bahan Alami Dan Aman!.

 

Sakit pinggang atau lumbago adalah nyeri yang dirasakan di sekitar tulang lumbar, di antara cakram, jaringan, otot dan saraf tulang punggung hingga organ tubuh di sekitar panggul dan perut. Kondisi ini dialami 80 persen penderita dewasa berusia 30-50 tahun dengan intensitas nyeri ringan hingga berat.

Sebagian besar penderita mengalami sakit pinggang dikarenakan alasan mekanis seperti gaya hidup yang menuntut mereka duduk untuk waktu yang lama tanpa diseimbangi dengan olahraga cukup, mengangkat barang berat, atau mengalami kecelakaan yang mencederai pinggang dan sekitarnya.

Sakit Pinggang

Terdapat 3 tahap sakit pinggang, yaitu sakit pinggang akut yang umumnya dirasakan selama beberapa hari, sakit pinggang sub-akut selama 4-12 minggu, dan sakit pinggang kronis yang bisa melebihi 12 minggu. Lamanya rasa sakit ditentukan dengan intensitas cedera atau penyebabnya.

Pada umumnya, gejala seperti nyeri, rasa yang menusuk, hingga mati rasa dialami penderita sakit pinggang secara mendadak atau setelah melakukan aktivitas tertentu. Kondisi ini dapat pulih dengan perawatan di rumah. Konsultasi pada dokter sangat disarankan apabila seseorang merasakan gejala selama lebih dari 72 jam, atau mengalami kondisi seperti diare, tidak dapat menahan kemih, demam, rasa lemas pada kaki, dan merasakan nyeri saat batuk atau berkemih.

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Belakang Secara Alami

Berikut adalah cara mengatasi sakit pinggang belakang secara alami dan juga aman yang tepat untuk mengobati sakit pinggang yang sering mengganggu.

Untuk mengobati nyeri pinggang yang sering anda alami, kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan alami teripang emas, yang mana teripang emas tersebut memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehtan tubuh, salah satunya adalah untuk mengobati nyeri pinggang.

Manfaat Teripang Emas Didalam QnC Jelly Gamat Untuk Nyeri Pinggang

Teripang merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan, Apalagi didalam teripang berspesies Golden Stichoupus Variegatus atau yang sering kita sebut teripang emas. Teripang emas memilki kandungan zat aktif yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lainnya, yakni Gamapeptide. Gamapeptide adalah zat aktif yang berfungsi mempercepat proses penyembuhan hingga 3 kali lebih cepat, karena kemampuannya ini, gamapeptide dapat mempercepat pemulihan nyeri pinggang yang Anda derita. Selain Gamapeptide, Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal, yang mana penyakit ginjal juga menjadi salah satu penyebab dari nyeri pinggang. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca dan apabila demikian maka nyeri pinggang akan mudah diderita. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang, Karena apabila tulang anda sehat maka nyeri pinggang yang sering anda derita juga bisa sembuh.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada didalam teripang emas sebagai bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini, Jadi tunggu apalagi ? Obati segera nyeri pinggang anda dengan mengguanakan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Bagi anda yang ingin memesan  obat herbal QnC Jelly Gamat anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.

Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Sumber

Nah itu dia informasi cara mengatasi sakit pinggang belakang secara alami dan aman yang sangat kami rekomendasikan karena sudah terdaptar di BPOM dan sudah terbukti dapat menyembukan sakit pinggan secara alami tanpa efeksamping.

Baca Juga Artikel Kesehatan Lainnya: